Verifikasi Paypal dengan Debit Mastercard Gratis

Mungkin ada beberapa teman2 blogger pemula yang sudah mulai tertarik dengan bisnis internet, sudah mendaftarkan diri di paypal maupun alertpay untuk mendapatkan dollar dari bisnisnya masing2. Kebanyakan teman2 pasti kesulitan dalam verifikasi paypal dan alertpay tadi, karena dalam verifikasi memerlukan credit card berlogo visa/mastercard. Akhir2 ini pun banyak penawaran jual-beli VCC (Virtual Credit Card) di internet, dengan harga yang beragam tentunya.

Nah…Kebetulan saya pernah baca di sebuah artikel di milis tentang info verifikasi paypal gratis, tidak ada salahnya khan kalo saya share di sini. Semoga ini bisa membantu teman2 semuanya. Ini langkah-langkahnya :

Sekarang kita langsung ke pokok pembahasan. Mungkin beberapa teman2 sudah tahu dengan yang namanya Payoneer, Payoneer adalah situs keluaran Bank Royal Scotland. Singkatnya, Payoneer tidak jauh berbeda dengan Paypal, Alertpay dan yang lainnya. Bedanya, saat kita mendaftar Payoneer kita akan diberikan kartu debit secara gratis yang dapat ditarik di ATM seluruh dunia berlogo MasterCard. Wah, sangat berguna sekali khan??? Tapi jangan buru2 dulu! Sayangnya Payoneer belum menerima pendaftaran secara personal untuk Indonesia. Kemudian, bagaimana caranya agar kita bisa dapet kartu debit gratis dari payoneer?


Caranya adalah mendaftar melalui rekomendasi situs pihak ketiga, bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Langkah Pertama
• Klik link berikut ini FriendFinder.com
Anda jangan berpikiran negatif dulu! Sebenarnya situs ini sama seperti situs sosialisasi lainnya seperti friendster, myspace, facebook dan lainnya. FriendFinder Network memiliki banyak sekali situs pertemanan seperti Passion, Senior FriendFinder, Filipino FriendFinder, Asia FriendFinder, Italian FriendFinder, dll. Untuk Porn nya sendiri mereka punya Adult FriendFinder, Penthouse, ALT, dll. Lalu kenapa saya menyarankan yang FriendFinder.com padahal kan ada Asia FriendFinder? Saya sarankan agar lebih global, kalo suatu saat teman2 mau mendaftar di Asian FriendFinder atau yang lainnya, teman2 tidak perlu registrasi ulang, cukup satu klik saja teman2 langsung terdaftar disitus mereka yang lainnya.
• Setelah klik link di atas, silakan lakukan registrasi, isi nama, jenis kelamin, dll sesuai yang ada di form.
• Setelah beres mendaftar selanjutnya buka email teman2 untuk mem-verifikasi melalui email dan mendapatkan password.
Langkah pertama sudah beres, teman2 sudah mempunyai account di FriendFinder.

Sekarang masuk ke langkah kedua
• Setelah punya account FriendFinder, daftar program Affiliasinya melalui link berikut ini (dari sini lah kita akan mendaftar payoneer)
[ DAFTAR ]
• Di Affiliate Program Options, saya sarankan pilih yang Option 1 (formalitas aja sih, nanti juga kita punya semua options’nya)
• Isi form dengan lengkap, URL bisa dikosongin dulu buat yang ga punya blog.
• Setelah daftar periksa email untuk mendapatkan Username kita
• Setelah mendapat username, kembali ke Affiliate Program lalu login
• Di Member Area klik “Account Information” kemudian klik tulisan “here” !!

• Di halaman “Update your affiliate account information” scroll kebawah dan klik tulisan Signup to be paid by Prepaid MasterCard®

• Selanjutnya silahkan daftar account Payoneer dan menunggu konfirmasi berikutnya dari payoneer.
Setelah melakukan pendaftaran di Payoneer kita tinggal menunggu sekitar 2-3 hari kerja untuk mendapatkan email apakah account kita diterima atau tidak. Setelah di approve kartu debit akan dikirim sekitar 2-3 minggu ke alamat kita. saya sendiri baru melakukan pendaftaran awal bulan Februari, account di approve 2 hari setelah saya melakukan registrasi. Sekarang tinggal menunggu kartu debitnya sampai di rumah.he..mudah2an ga nyasar ya..nanti kalo kartu sudah sampai akan saya tambahkan di akhir postingan ini..

Selamat mencoba…

0 comments: